Cara Penularan TBC

Penyakit yang sering menyerang adalah TBC penyakit ini sangat menular sehingga sangat cepat sekali penderitanya bertambah hal ini lah yang menyebabkan orang takut akan penyakit tbc mungkin bagi sebagian orang penyakit TBC tidak lah asing karena penyakit ini sudah cukup terkenal.Di indonesia sendiri Penyakit TBC terus berkembang setiap tahunnya dan saat ini mencapai angka 250 juta kasus baru diantaranya 140.000 menyebabkan kematian.Penyakit semacam ini dapat menyerang siapa saja tanpa terkecuali anak-anak atau dewasa pun dapat terserang penyakit tbc.Penyakit tbc dapat diartikan suatu peradangan pada paru-paru yang di sebabkan oleh bakteri tbc.Salah satu cara penularan TBC ini dengan cara menghisap udara yang tercemar bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dikeluarkan oleh penderita TBC .Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri Mikobakterium tuberkulosa apabila seseorang terkena penyakit ini akan mengalami gejala batuk-batuk sampai mengeluarkan darah.Sangat mengerikan sekali bukan untuk itulah diperlukan pengobatan yang tepat salah satunya dengan jelly gamat yang terbuat dari teripang sehingga aman dikonsumsi serta tanpa menimbulkan efek samping dan kecanduan.Untuk informasi pemesanan obat herbal jelly Gamat Luxor untuk mengobati penyakit TBC klik Pesan Gamat Luxor sekarang.Agar kita lebih waspada akan penyakit ini simak penjelasan di bawah ini tentang cara penularan penyakit TBC berikut penjelasannya.

Beberapa Cara Penularan TBC

Penularan TBCSetelah kami mencari kebeberapa sumber di ketahui ternyata penyakit TBC dapat ditularkan dari orang ke orang terutama melalui saluran pernapasan dengan menghisap atau menelan tetes-tetes ludah/dahak (droplet infection), yang mengandung basil dan dibatukkan oleh penderita TBC atau adanya kontak antara tetes-tetes ludah/dahak tersebut dan luka dikulit.

Karena hal ini itulah diwajibkan para penderita TBC menggunakan masker selain itu untuk membatasi penyebaran penyakit ini maka perlunya untuk di periksa laboratorium semua anggota keluarga dekat yang erat hubungannya dengan penderita. Dengan demikian, penderita baru dapat dideteksi pada waktu yang dini.

Umumnya ada yang beranggapan bahwa TBC bersifat sangat menular, tetapi pada hakikatnya bahwa infeksi relatif tidak begitu besar dan dapat disamakan dengan penularan pada penyakit infeksi saluran pernapasan lainnya, seperti selesma dan influenza. Akan tetapi, bahaya semakin meningkat karena seringkali seseorang tidak diketahui sudah menderita TBC dan telah menularkannya pada orang-orang disekitarnya sebelum penyakit itu terdeteksi.

Dalam sumber lain diketahui bahwa penyakit TBC biasanya ditularkan melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah), dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.lalu bagaimana cara mencegah atau mengurangi penularan TBC simak penjelasannya di bawah ini.

Beberapa Tips untuk mencegah Penularan penyakit TBC:

1. Selalu menutup mulut pada waktu batuk dan bersin
2. Meludah hendaknya pada tempat tertentu yang sudah diberi desinfektan (air sabun)
3. Imunisasi BCG diberikan pada bayi berumur 3-14 bulan
4. Cobalah Untuk Menghindari udara dingin
5. Mengusahakan sinar matahari dan udara segar masuk secukupnya ke dalam tempat tidur
6. Menjemur kasur, bantal,dan tempat tidur terutama pagi hari
7. Semua barang yang digunakan penderita harus terpisah begitu juga mencucinya dan tidak boleh digunakan oleh orang lain
8. Makanan harus tinggi karbohidrat dan tinggi protein

Lalu bagaimana cara pengobatan dengan jelly gamat simak kisah nyata di bawah ini bagaimana jelly gamat mengobati penyakit TBC.

Pengobatan Alami Penyakit TBC

Penularan TBCSeperti yang sudah diterangkan diatas bahwa penyakit TBC sangatlah menular serta yang lebih parahnya lagi dapat menyebabkan kematian.Karena hal itulah kami mencari pengobatan yang tepat yaitu dengan jelly gamat.Obat herbal jelly gamat luxor ini terbuat dari ekstrak terpang hewan laut yang banyak banyak mengandung zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.yang cukup ampuh dalam mengatasi penyakit tbc.Khasiat jelly gamat bukan hanya untuk mengobati tbc saja melainkan dapa membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).jadi tunggu apalagi segera obati penyakit tbc tersebut dengan menggunakan obat herbal jelly gamat luxor,Untuk informasi pemesanan obat herbal jelly Gamat Luxor untuk mengobati penyakit TBC klik Pesan Gamat Luxor sekarang.Agar anda lebih paham simak kisah nyata di bawah ini.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit TBC dengan Jelly Gamat

Nama              : Sarmaramahida Manurung
Umur              : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
keluhan          : Epilepsi dan TBC
Jenis Prodak   : Jelly gamat

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly gamat.Sekarang giliran anda membuktikan khasiat jelly gamat kami memberi bukti bukan janji dan jangan pernah lupa untuk berdoa karena sesungguhnya hanya tuhanlah yang dapat memberi kesehatan sejati semoga kita selalu di beri kesehatan aamiin.

Untuk Informasi Pemesanan / Pesan Jelly Gamat Luxor :

Format SMS: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

BLUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim ke: 082116551105 / pinBB: 271f7cf3

Contoh: BGAMAT, 4, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

Info Jelly Gamat : Cara Penularan TBC