Pengobatan Penyakit Myoma Dengan Aman Dan Tanpa Efek Samping

Penyakit yang menyerang manusia banyak sekali hal ini terkadang berupa teguran dari yang maha kuasa atau pun suatu ujian bagi setiap insan di muka bumi ini seperti halnya penyakit myoma penyakit ini menyerang kaum wanita dan bahakan mengakibatkan kematian untuk mengatasi hal ini tentunya kita harus mengetahui betul penyakit ini agar pengobatannya tepat dalam hal ini banyak sekali obat yang beredar di masyarakat namun hal itu belum tentu aman karena obat yang beredar merupakan obat kimia yang belum tentu aman untuk dikonsumsi serta efek samping yang ditimbulkan terkadang sangat mengganngu kita tuhan yang maha kuasa telah menganugerahkan berbagai bahan alami untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya teripang yang dipercaya sejak dulu mampu mengobati berbagi penyakit termasuk pengobatan penyakit myoma namun sekarang tak perlu mencari teripang kelaut lepas karena kami mempunyai jelly gamat luxor yang dipercaya dapat mengobati berbagi penyakit termasuk pengobatan penyakit myoma yang dijamin aman serta tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami.Jika anda membutuhkan silahkan klik Untuk informasi pemesanan obat herbal jelly Gamat Luxor untuk pengobatan penyakit myoma klik Pesan Gamat Luxor Sekarang.

Sekilas Tentang Penyakit Myoma

pengobatan penyakit myoma

Tumor jinak otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi itulah yang disebut dengan penyakit myoma. Myoma dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim.Myoma biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.

Di rahim dapat muncul satu atau lebih myoma. Ukuran myoma beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. Sebagian besar kasus myoma tidak berbahaya, tidak berhubungan dengan peningkatan risiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker.

Gejala-Gejala Penyakit Myoma

  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur

Penyebab Penyakit Myoma

Sampai saat ini penyebab panyakit myoma belum ditemukan secara jelas, tetapi dari beberapa sumber menyebutkan jika pertumbuhan tumor ini disebabkan oleh :

  • Faktor keturunan.
  • Adanya rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).
  • Obesitas, Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan ransangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya mioma dalam tubuh.
  • Makanan yang tinggi kadar lemaknya.
  • Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat mioma timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan.

Kisah Nyata Orang Sembuh Dari Penyakit Myoma Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Pengobatan Penyakit myoma

Seperti yang dijelaskan diatas bahwa ekstra teripang dapat mengobati berbagi penyakit termasuk myoma jelly gamat luxor mengandung 34% teripang itu jadi sangat ampuh untuk mengobati myoma berikut tesimoni orang yang sembuh dari myoma dengan jelly gamat.Untuk informasi pemesanan obat herbal jelly Gamat Luxor untuk pengobatan penyakit myoma klik Pesan Gamat Luxor Sekarang.

AKIBAT MYOMA BERDIAMETER 7 CM, DOKTER HANYA MEMBERI SATU PILIHAN BAGI ENDANG SUJIATI YAITU PENGANGKATAN RAHIM .

Endang Sujiati ingat persis kejadian pada April 2007. Darah tak henti menetes sehingga ia mengira menstruasi. ‘Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Sakitnya seperti melahirkan,’ kata ibu 3 anak itu. Lima hari lamanya ia harus bergelut dengan penderitaan itu.

Sang suami, Heri Haryadi, iba melihat kondisi Endang sehingga bergegas ke sebuah rumah sakit di Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung. histerektomi alias pengangkatan kandungan agar myoma tak membesar.

Otot Polos

Ia mencari opini kedua, berharap diagnosis pertama itu keliru. Sayang, dokter di sebuah rumahsakit di Jakarta mendiagnosis serupa. Perempuan kepala tata usaha Sekolah Menengah Kejuruan di Tanjungpandan itu pasrah. Baginya tak ada pilihan lain sehingga bersiap menjalani operasi. Menurut dr Taufik Jamaan SpOG di Menteng, Jakara, mioma adalah tumor jinak jaringan otot. Acap kali mioma diartikan sebagai tumor jaringan otot polos rahim. Letaknya di organ reproduksi wanita. Jumlah reseptor estrogen pada jaringan mioma lebih tinggi dibanding jaringan otot kandungan sehingga mioma membesar. Bobotnya bervariasi dari beberapa gram hingga 5 kg. Tumor itu banyak menyerang perempuan dalam masa subur dan jarang terjadi setelah menopause. Itulah yang terjadi pada Endang yang saat itu berusia 53 tahun. Sepuluh hari menjelang operasi, Endang menginap di rumah seorang kerabat. Ketika menunggu waktu operasi itulah sang kerabat menyarankan Endang untuk mengkonsumsi ekstrak teripang dan spirulina. Keduanya membantu penyembuhan seorang rekan dari mioma. Endang pun mengkonsumsi sesendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Pada saat bersamaan ia juga menelan 10 tablet spirulina 3 kali sehari.

Dua hari berselang, Endang merasakan bagian bawah perutnya berdenyut lebih dari 3 kali. Setelah itu gumpalan-gumpalan darah berwarna hitam berdiameter 1 – 2 cm keluar. Endang semula kaget. Namun, sang kerabat meyakinkan bahwa itu mioma yang mulai digerus oleh ekstrak teripang. Endang pun melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.

Urung

Pada hari ditentukan operasi, Endang berangkat ke rumah sakit. Namun, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan diameter mioma mengecil, hanya 5 cm. Oleh karena itu ahli medis memutuskan operasi batal dan menyarankan Endang berobat jalan. Keputusan dokter itu makin meneguhkan nenek 6 cucu itu untuk meneruskan konsumsi ekstrak teripang dan spirulina . Pemeriksaan pada April 2008, ‘Dokter menyatakan rahim saya sudah bersih dari mioma,’ kata perempuan kelahiran 25 Oktober 1954 itu. Untuk menjaga kesehatan ia melanjutkan konsumsi 1 sesendok makan teripang dan 5 tablet spirulina per hari. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Tak heran, mioma Endang urung berkembang dan tergerus hilang tak berbekas.(Faiz Yajri) .

Untuk Informasi Pemesanan / Pesan Jelly Gamat Luxor :

Format SMS: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

BLUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim ke: 082116551105 / pinBB: 271f7cf3

Contoh: BGAMAT, 4, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

info Jelly Gamat Luxor : Pengobatan Penyakit Myoma – Mengobati Penyakit Myoma dengan aman serta tanpa efek samping dengan jelly gamat luxor