Mengenali Tanda Serta Gejala Epilepsi

Apakah anda pernah melihat orang yang kejang-kejang tanpa sebab?Apabila pernah mungkin orang tersebut menderita epilepsi atau yang lebih dikenal dengan istilah ayan penyakit epilepsi atau ayan ini dapat diartikan suatu penyakit saraf yang menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala.Namun selain kejang-kejang adapun gejala epilepsi yang lain seperti tatapan mata kosong,mengalami kedutan,serta dari auranya sangat mengerikan sekali bukan untuk itulah diperlukan pengobatan serta penanganan yang tepat salah satunya dengan obat herbal jelly gamat yang terbuat dari teripang sehingga sangat aman dikonsumsi serta tanpa menimbulkan efek samping atau kecanduan.Untuk informasi pemesanan obat herbal jelly Gamat Luxor untuk mengobati penyakit Epilepsi klik Pesan Gamat Luxor.Tetapi agar anda lebih paham tentang gejala epilepsi simak penjelasannya di bawah ini

Gejala Epilepsi

Gejala EpilepsiSebenarnya gejala epilepsi sangat lah banyak namun berikut beberapa gejala epilepsi yang sering timbul diantaranya :

1. Tatapan Mata Kosong

Seperti yang sudah dujelaskan diatas bahwa tatapan mata kosong merupakan salah satu gejala epilepsi waspadalah jika anak berhenti melakukan apa yang sedang dia lakukan dan menatap dengan tatapan mata kosong seperti melamun, orang tua harus waspada.Gejala ini pun sering pula disebut dengan kejang petit mal (petit mal seizure).Lengan atau kepala anak mungkin akan tampak lunglai, namun kejang jenis ini biasanya tidak akan menyebabkan anak jatuh ke bawah atau kehilangan kesadaran.Biasanya gejala epilepsi ini berlangsung dalam waktu 30 detik sampai satu menit bahkan penderita tidak akan menyadari apa yang telah terjadi.

2. Mengalami Kejang-kejang

Setelah mencari kebeberapa sumber ternyata kejang-kejang dapat dibagi menjadi beberapa macam diantaranya :

Kejang total atau yang disebut dengan kejang grand mal (grand mal seizures) merupakan gejala epilepsi dimana tubuh menjadi kejang seluruhnya.Perlu anda ketahui kejang ini merupakan kejang yang paling serius bahkan yang lebih parah kejang total dapat menyebabkan anak jatuh ke tanah serta kehilangan kesadarannya sangat mengerikan sekali bukan.Sebenarnya kejang total biasanya berlangsung sekitar 2 sampai 5 menit.Selama kejang berlangsung tubuh penderita akan kaku dan bergetar tak terkendali bahkan yang lebih parah penderita akan kehilangan kontrol kandung kemihnya, sehingga keluar air seni tanpa disadarinya. Selain itu, air liur mungkin juga akan keluar disertai bola mata anak yang memutar ke belakang.Setelah kejang berakhir, anak akan bingung selama beberapa menit, otot-ototnya menjadi sakit dan akan tertidur untuk waktu yang lama.

Yang selanjutnya disebut dengan kejang parsial simplek gejala ini diawali dengan muatan listrik di bagian otak tertentu dan muatan ini tetap terbatas di daerah tersebut. Penderita mengalami sensasi, gerakan atau kelainan psikis yang abnormal, tergantung kepada daerah otak yang terkena.Jika terjadi di bagian otak yang mengendalikan gerakan otot lengan kanan, maka lengan kanan akan bergoyang dan mengalami sentakan; jika terjadi pada lobus temporalis anterior sebelah dalam, maka penderita akan mencium bau yang sangat menyenangkan atau sangat tidak menyenangkan.Bahkan yang lebih parah pada penderita yang mengalami kelainan psikis bisa mengalami d?j? vu dalam beberapa kasus penderita merasa pernah mengalami keadaan sekarang dimasa yang lalu.

Yang selanjutnya ada yang disebut dengan kejang Jacksonian dimana gejalanya di awali pada satu bagian tubuh tertentu (misalnya tangan atau kaki) dan kemudian menjalar ke anggota gerak, sejalan dengan penyebaran aktivitas listrik di otak.

Mengalami kejang parsial (psikomotor) yaitu dimulai dengan gejala yang kompleks dimulai dengan hilangnya kontak penderita dengan lingkungan sekitarnya selama 1-2 menit. Penderita menjadi goyah, menggerakkan lengan dan tungkainya dengan cara yang aneh dan tanpa tujuan, mengeluarkan suara-suara yang tak berarti, tidak mampu memahami apa yang orang lain katakan dan menolak bantuan.Selain itu sering pula mengalami kebingungan berlangsung selama beberapa menit, dan diikuti dengan penyembuhan total.
Serta yang terakhir disebut dengan istilah kejang konvulsif  atau kejang tonik-klonik, grand mal biasanya gejala ini di awali dengan terjadi kelainan muatan listrik pada daerah otak yang terbatas. Muatan listrik ini segera menyebar ke daerah otak lainnya dan menyebabkan seluruh daerah mengalami kelainan fungsi.

3. Kedutan Atau Twitching

Selain kejang-kejang salah satu gejala yang sering timbul adalah kedutan walaupun kedutan sering muncul pada berbagai jenis epilepsi, tetapi yang akan terlihat akan lebih jelas pada epilepsi fokal.Selain itu kedutan biasanya hanya bersifat lokal, kemungkinan dimulai pada satu jari atau telapak tangan.Kemudian akan semakin memburuk, menjalar hingga ke lengan kemudian menyebar sampai sebagian atau seluruh tubuh menjadi berkedut.Perlu anda ketahui sebagian anak tetap sadar, namun sebagian yang lain akan kehilangan kesadaran saat mengalami gejala ini.

4. Terlihat Dari Aura

Perlu anda ketahui bahwa aura dapat dianggap sebagai tanda dari peringatan.Aura terjadi sesaat sebelum kejang berlangsung.Bahkan sebuah aura dapat menyebabkan anak tiba-tiba merasa sakit tanpa sebab kemudian mendengar suara yang tidak nyata, atau mencium bau yang tidak ada sumbernya.

Selain itu penderita juga sering mengalami masalah dengan penglihatan atau perasaan aneh di suatu tempat di bagian tubuhnya, terutama di perutnya.Walaupun penderita mungkin tidak mengenali tanda-tanda peringatan sebagai aura, seiring berjalannya waktu Anda akan dapat menghubungkan tanda-tanda awal dengan serangan epilepsinya.Sangat mengerikan bukan untuk itulah diperlukan penanganan yang tepat salah satunya dengan obat herbal jelly gamat simak alasan di bawah ini mengalami jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat herbal untuk epilepsi berikut penjelasannya.

Jelly Gamat Solusi Ampuh Serta Tepat Untuk Penyakit Epilepsi

Gejala EpilepsiApakah anda sedang mencari obat untuk penyakit epilepsi kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat herbal jelly gamat bahkan sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya. jelly gamat luxor yang sudah populer di berbagai negara sebagai obat alami, herbal, tradisional, maupun alternatif, dibuat dari bahan herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif.

Bahkan Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Kemudian hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Selain itu menurut Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.Dengan semua alasan diatas maka tidak heran apabila jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat untuk epilepsi agar anda lebih yakin simak kisah nyata di bawah ini

Kisah Nyata Sembuh Dari Epilepsi Berkat Jelly Gamat

Nama    :   Saiful Badara
Alamat  :   Dusun Krajan, desa Gambor, kec. Singojuruh kab. Banyuwangi Jawa timur.

Sebelum memesan produk Obat epilepsi anak jelly gamat kepada kami, bapak Saiful bercerita kepada kami tentang pengalamanya yang sudah kesana kemari mencarikan obat epilepsi untuk pengobatan anaknya yang menderita penyakit epilepsi atau ayan, walaupun penyakitnya belum separah pada umumnya, tapi keadan ini sudah sangat mengganggu keseharian anak bapak Saiful karena beberapa kali sering jatuh tiba-tiba dan mulutnya sedikit berbusa. Demi buah hati berapapun biaya tidak di pikirkan. Solusi pengobatan sudah di usahakan kesana kemari dari medis hingga alternatif namun hasil yang di harapkan belum juga ada.

Masih kata pak Saiful “Mungkin ini adalah jalan yang di tunjukan ALLAH kepada saya. Dengan keyakinan yang kuat bapak Saiful memesan produk Obat epilepsi anak jelly gamat kepada kami 10 botol, tak lama setelah obat epilepsi di terima dan di konsumsi baru habis sekitar 3 botol beliau telp kami kembali yang katanya keadaan anaknya yang sudah menginjak masa gadis ini mulai membaik dan tidak sering kambuh lagi. Bahkan beliau menyarankan tetangganya yang mengalami hal yang sama untuk memesan Obat epilepsi Jelly Gamat kepada kami.Sekarang giliran anda membuktikan khasiat dari jelly gamat

Untuk Informasi Pemesanan / Pesan Jelly Gamat Luxor :

Format SMS: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

BLUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim ke: 082116551105 / pinBB: 271f7cf3

Contoh: BGAMAT, 4, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

info Jelly Gamat : Mengenali Tanda Serta Gejala Epilepsi